stay young? i wish i could.

it’s annoying when people thought that you’re in the early 20’s but actually you’re still 17, isn’t it?

gue sudah mengalami hal ini berkali-kali dan berkali-kali. tiga diantaranya adalah berikut ini:

  1. waktu itu hari pertama gue masuk di kelas baru dengan guru baru. saat itu gue kelas 10. dan teman gue kelas 11. saat guru gue memanggil gue dia langsung bilang “hmm,, you must be a 3rd grader” langsung gue bantah tentu “no, i’m a 1st grader mr.” dan ketika dia memanggil teman gue yang kelas 11 dia langsung bilang “hmm.. you must be a 1st grader” dan dia jawab “no, i’m a 2nd grader mr.” lalu si mr. itu langsung ngelirik ke gue. sial,
  2. waktu itu liburan kenaikan kelas. gue naik ke kelas 12 SMA, saat itu gue dan teman gue berencana untuk keliling jakarta. karena berangkat pagi dan belum sarapan, gue dan temen gue manggil tukang roti yang suka lewat dan enak. pas kita lagi milih-milih roti, tiba-tiba abangnya bilang “mau berangkat kuliah yah neng?”………. sial.
  3. dan yang terakhir but not the least. waktu itu gue dengan keluarga besar gue lagi silaturahim ke rumahnya kakaknya nenek gue. waktu itu gue masih kelas 12 sma. yang pertama sungkeman ke kakaknya nenek gue itu adalah kakak gue yang cewek. dia bilang “doain ya kek semoga skripsinya tahun depan bisa selesai” dan kata kakeknya “aamiin”. lalu setelah itu adalah giliran gue. gue bilang “doain ya kek buat tahun depan…(maksud hati pingin di doain biar bisa lulus SMA dan masuk UI tapi belum selesai ngomong udah dipotong)” lalu si kakek nyeletuk “tahun depan lulus kuliah?” dalem hati gue ya Allah akiiiii, masuk kuliah aja belum, udah mau di doain lulus kuliah aje.

untuk yang tau obat awet muda, tolong jangan sungkan untuk share ke gue 😉

Leave a Reply

