the princess and the frog

ini kejadian yang sangat langka menurut gue.dan gue juga yakin ini adalah kejadian yang sangat langka buat kalian semua. dan gue juga amat sangat yakin kalau hanya orang-orang terpilih yang dapat mengalami kejadian ini.

oke, kejadian ini kalo tidak salah terjadi pada bulan ramadhan tahun lalu, tepatnya tahun 2010 saatgue masih duduk di bangku kelas 11 SMA. waktu itu gue lagi mudik ke kampung halaman gue. eh salah, maksud gue kampung halaman emak gue. kampung emak gue tuh lumayan kayak beneran kampung, di sisi-sisi kanan rumah nenek gue itu dikelilingi sawah, dan ada kandan peternakan ayam pula.

waktu itu gue lagi tidur malem di ruang tv sama kakak cewek gue. tiba-tiba gue ngerasa kalo ada sesuatu yang jatuh ke mata kiri gue dari atap dan gue reflek terbangun. gue langsung banguin kakak gue dengan setengah sadar, dan dia langsung nge-freak dan teriak “kodoook! dimata lo ada kodok!” kakak gue panik mikirin cara biar tuh kodok minggat, tapi gue tetep stay cool (gak sadar/setengah sadar).

oke, mungkin cerita ini gak asik, tapi serius ini kejadian langka menurut gue. oh iya, gak lama kemudian tuh kodok langsung pergi dari atas mata kiri gue, tanpa gue bergerak dari posisi awal sedikitpun. setelah itu gue ngelanjutin tidur tanpa panik, ketakutan, ataupun nyuci muka bekas tuh kodok.

Leave a Reply

